PHP Dev Cloud Hosting

Jasa Pasang Alarm Motor Terbaik Luminos 9Nine A1

Alarm Motor Terbaik Luminos 9Nine A1


Jual dan jasa pasang alarm motor luminos 9Nine A1. Melayani pemasangan panggilan area DKI Jakarta dan Sekitarnya.

Keuntungan pasang alarm luminos 9 Nine A1 dengan kami, sudah ada tambahan jeda starternya. Fungsi jeda starter : Sebagai penambah delay sekitar 5detik sebelum fungsi stater remot, sistem remot alarm jadi bisa seperti bawaan motor yaitu menunggu LAMPU CHEK ENGINE mati baru stater motor.

Pemasangan rapi tanpa potong maupun kupas kabel asli Motor. Di kerjakan oleh teknisi yang sudah berpengalaman serta di dukung dengan peralatan yang lengkap.


Cocok untuk semua jenis sepeda produk, baik Motor injeksi maupun motor karburator. Pemasangan aman, karena tidak merusak kabel bawaan motor maupun mengganggu kelistrikan yang ada di motor.

Pemasangan bisa di panggil untuk area DKI Jakarta dan Sekitarnya. 

Alamat bengkel kami di Jl H Mujar no 36 Cinere Depok Jawa Barat.

Jika Anda ingin pasang silahkan WA 

085883833853





Alarm motor A1 9Nine Luminos high quality.

Spesifikasi :

Tegangan Kerja : 9-15v
Konsumsi daya : Konsumsi daya pada saat diam : Frekuensi kerja : 315-316Mhz
Volume suara : 105-125db

Fitur :
  • Anti perampasan/ bisa mematikan mesin dari jarak -+100meter.
  • Anti angkat dengan sensor getar.
  • Anti pencongkelan/ saat kunci kontak dicongkel alarm akan lock dan sirine akan teriak serta kelistrikan mesin lumpuh (mesin tidak bisa nyala).
  • Bisa mode silent (dalam mode siaga), tetapi jika kontak dijebol alarm akan teriak.
  • Mode searching untuk mencari motor ketika lupa taruh di parkiran.
  • Anti power cut off (dilengkapi baterai tambahan).
  • Waterproof (aman tekena air saat hujan/ cuci steam.
  • Ada tambahan mode Hazard atau mode touring.
  • Sudah di lengkapi dengan jeda starter atau jeda injeksi
Remote keren seperti remote mobil

Pasng Alarm Motor Terbaik di Jakarta 

Sebuah kota besar memang sangat identik dengan tingginya angka kejahatan seperti halnya pencurian sepeda motor. Menyikapi hal tersebut, tidak mengherankan jika para pemilik sepeda motor kemudian mencoba untuk meningkatkan perlindungan atas kendaraan dengan memasangkan alarm motor yang disesuaikan dengan jenis kendaraan yang dimilikinya. Melalui pemasangan alarm tersebut, nantinya seorang pemilik kendaraan akan jauh merasa lebih nyaman dan tenang.

Alarm Motor Dss Smartkey Alat ini ternyata unik juga, setelah terpasang dimotor dan ketika hendak menyalakan motor cukup menekan tombol electrik starter 1 kali, maka kelistrikan akan menyala, sedangkan untuk menyalakan mesin cukup menekan electrik starter 3 kali dan kemudian tekan lagi sambil menekan handle rem seperti biasa. Nah pada saat sensor/modul receiver dengan dekat 3 meter, motor akan terus menyala sampai ketika lebih dari 3 meter selama 20 detik mesin motor akan langsung mati, jadi lebih aman seandainya motor terjadi tindakan kriminal semacam pembegalan dijalan. Selain itu alarm juga akan berbunyi seperti alarm pada umumnya, namun alat ini menggunakan klakson bawaan motornya.

Alarm Motor Tercanggih

Alarm Motor Tercanggih, Semakin meningkatnya jumlah alat transportasi seperti sepeda motor dari tahun ke tahun menjadikan peluang pencurian sepeda motor menjadi terus meningkat. Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang menjadi target pencurian yang cukup tinggi.

Salah satu cara untuk mengamankan sepeda motor Anda agar terhindar dari pencurian yaitu Anda dapat memasang alarm motor pada motor Anda. Dengan memasang alat ini, motor Anda akan terjamin keamanannya. Anda dapat memilih alarm motor tercanggih yang anti maling, praktis, dan juga tahan air.

Alarm Motor One Way
Alarm jenis ini merupakan alarm yang sudah di atur tingkat kesensitifannya, sehingga alarm ini akan berbunyi ketika ada seseorang yang meng On kan kontak motor Anda. Jika motor Anda dicuri, Anda bisa mematikan motor tanpa bisa dihidupkan lagi. Selain itu, alarm ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur yang dapat meningkatkan keamanan motor Anda.
Fitur-fitur alarm motor one way:

Semi lock, dengan mode ini, jika kunci motor Anda lupa tertnggal di motor, motor Anda tidak akan bisa distater.

Sensor getar, sensor ini sangat bermanfaat ketika ada yang mengangkat motor Anda. Alarm akan berbunyi, Anda juga dapat mengatur suara sampai level 6.
Auto lock, alarm otomatis akan aktif sendiri jika alarm lupa Anda aktifkan.
Bunyi lampu sein dapat diatur, ada tambahan seperti suara sein mobil dan truck ketika lampu sein menyala.

Alarm Motor Two Way
Alarm yang kedua yaitu alarm motor two way. Jenis alarm ini dilengkapi dengan two way sistem, yaitu dapat dapat berkomunikasi dua arah antara remot dengan motor. Anda juga tidak perlu khawatir jika kunci kontak di bobol oleh pencuri karena alarm akan berbunyi dan mesin tidak akan menyala.

Fitur-fitur alarm motor two way:

Alarm berbunyi, alarm akan berbunyi ketika motor dalam keadaan tidak aman.
Sensor getar, ketika motor di angkat, motor akan mengeluarkan suara alarm.
Silent mode
Search Mode, berfungsi untuk mencari motor ketika diparkir
Tidak membuat aki tekor
Dapat dipasang untuk semua jenis motor
Dengan memilih alarm yang canggih seperti yang sudah Kami sebutkan diatas, Anda tidak perlu khawatir karena alarm tersebut tidak akan membuat aki tekor dan dapat meningkatkan keamanan

Alarm Motor Tercanggih, DSS Smartkey
Alarm motor Anti Begal

Alarm motor Anti Begal
Alarm motor Anti Begal, Semakin berkembangnya kejahatan pencurian motor, bagi pemilik kendaraan bermotor diwajibkan untuk lebih waspada dalam memilih alat keamanan bagi motornya masing-masing. Seperti menjaga keamanan motor dari pada pembegal yang kian hari kian berani dalam menjalankan aksinya. Untuk mencegah hal tersebut alarm motor anti begal banyak dibutuhkan bagi masyarakat indonesia, karena dapat diandalkan khususnya ketika motor ditinggalkan diparkiran ataupun ditempat yang ramai.

Saat ini ada yang disebut dengan sistem keyless yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat karena motor tersebut tidak akan menyala ketika kondisi motor berada jauh dari sensor konci yang sudah terintegrasi dengan alarm motor anti begal. Dengan begitu anda dapat dengan cepat langsung meminta pertolongan kepada orang sekitar tanpa perlu bersusah payah harus melawan para begal tersebut.

Dalam menentukan alarm motor anti begal untuk motor anda, penting untuk memperhatikan dari segi kualitas dan juga kemampuan dari produk tersebut. Jangan sampai sudah mahal-mahal anda beli namun kurang berfungsi dengan maksimal dalam mencegah dari kejahatan begal yang berkeliaran.

Disini kami sedikit mengenalkan alarm dengan sistem vinyx yang menjadi salah satu alarm motor anti begal yang cukup bagus karena dilengkapi dengan beberapa fitur yang berbeda dengan alarm lainnya. Seperti contohnya, adanya fitur silent mode, fitur ini berfungsi apabila disenggol oleh seseorang alarm tidak akan langsung berbunyi namun mesin motor akan langsung terkunci. Hanya cukup terjangkau dengan kisar 180 ribuan hingga 250 ribuan saja sudah bisa anda dapatkan.

Beberapa fitur yang dipercaya sangat berfungsi ketika motor akan dibegal diantaranya, alarm motor vinyx memiliki tingkat sensitifitas yang dapat kita atur secara manual, terdapat baterai cadangan, apabila ketika motor anda ada yang membobol kuncinya atau bahkan sampai diangkat maka secara otomatis alarm akan berbunyi dengan kencang.

Selain itu juga berfungsi mematikan motor jika dibawa oleh seseorang meskipun sudah dalam keadaaan yang jauh dan fitu terakhir yang cukup menguntungkan yaitu dapat membantu anda untuk mencari kendaraan ketika berada diparkiran yang ramai.

Lalu sudahkah kendaraan motor anda dilengkapi dengan sistem keamanan menggunakan alarm motor anti begal? Konon diketahui saat ini aksi pembegalan sudah sangat berkemungkinan terjadi dimana saja. Bahkan nyawa kita sudah bisa menjadi taruhannya ketika harus berlawanan dengan kawanan begal yang biasanya membawa senjata tajam tersebut.

Alarm motor anti begal lainnya, adalah DSS Smartkey
DSS Smart key ini bisa mematikan motor secara otomatis, walaupun kunci sedang menempel di motor. hidup dan matikan mesin motor pun tanpa perlu menyentuh anak kunci, dan anak kunci di gunakan hanya untuk kunci stang dan buka jok motor untuk isi bensin.

Keunggulan dari DSS SmartKey

Aman dari resiko begal (Perampasan)
Aman dari resiko kunci T
Aman dari resiko cairan setan
Aman dari resiko aki drop

Untuk pemasangan pun sangat mudah, bisa di pandu oleh teknisi terkait. Pemesanan juga mudah bisa melalui WA 085883833853
Alarm motor jakarta, DSS Smartkey
Alarm motor terbaik

Alarm motor terbaik, Dari berbagai jenis kejahatan yang cukup meresahkan masyarakat, salah satunya adalah kejahatan pencurian terhadap kendaraan bermotor. Hal demikian sejalan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan dalam mendukung aktivitas nya sehari-hari. Untuk itu guna mencegah terjadinya pencurian pada motor anda, ada baiknya melengkapinya dengan menambahkan alarm motor.

Saat ini alarm motor sudah dapat digunakan pada setiap jenis motor, baik itu motor sport mapun motor matic. Dan juga sudah dapat dihubungkan langsung dengan smartphone android anda masing-masing. Jadi anda tidak lagi perlu khawatir dengan keamanan motor anda meskipun sedang ditinggal ke tempat yang jauh dan dalam waktu yang lama, cukup mengecek melalui smartphone yang anda miliki.

Dalam hal ini, dalam memilih alarm motor terbaik mana yang dapat anda percayai untuk melindungi kendaraan motor, anda juga harus memeperhatikan apakah alarm motor tersebut sudah mendukung sistem keyless atau belum. Karena meskipun harga yang ditawarkan relatif mahal namun belum tentu dapat dapat dipercaya sebagai alarm motorterbaik.

Berikut ini beberapa alarm motor terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan dalam memilih alarm motor terbaik bagi kendaraan motor anda.

Alarm motor AlienLox
Alarm motor ini memiliki harga yang cukup murah dan pastinya dapat dijangkau. Hanya dengan harga sekitar 500 ribuan anda sudah bisa mendapatkan alarm motor terbaik yang dilengkapi dengan konektivitas bluetooth langsung ke smartphone android anda. Fitur terbaik yang ditawarkan yaitu Accu Voltage Monitor, Movement Detector, dan Smartkey.

Yang menarik dari alarm AlienLox yaitu apabila ketika seseorang terdeteksi ingin membawa kabur motor anda, maka motor akan mati secara otomatis dan juga mengeluarkan suara ketika alarm tersebut terputus dengan koneksi bluetooth anda.

Alarm Motor CR7 Bohante
CR7 Bohante menyediakan remote yang berguna sebagai alat untuk menghidupkan dan juga mematikan alarm. Meskipun dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap namun alarm motor ini termasuk sangat murah yaitu sekitr 125 ribuan sudah bisa anda dapatkan.

Alarm Motor DSS Smartkey
Alarm Motor Tercanggih, Aman dari Kunci T, Nmax, Vario, CBR, Aerox, Beat, Mio dan lainnya. setelah terpasang dimotor dan ketika hendak menyalakan motor cukup menekan tombol electrik starter 1 kali, maka kelistrikan akan menyala, sedangkan untuk menyalakan mesin cukup menekan electrik starter 3 kali dan kemudian tekan lagi sambil menekan handle rem seperti biasa. Nah pada saat sensor/modul receiver dengan dekat 3 meter, motor akan terus menyala sampai ketika lebih dari 3 meter selama 20 detik mesin motor akan langsung mati, jadi lebih aman seandainya motor terjadi tindakan kriminal semacam pembegalan dijalan. Selain itu alarm juga akan berbunyi seperti alarm pada umumnya, namun alat ini menggunakan klakson bawaan motornya.

Keunggulan DSS Smartkey Alarm Motor
Aman dari kunci T​
Aman dari aki drop​
Aman dari cairan setan​
Tanpa tombol tambahan​
Pertama kali di Indonesia​
Bukan remote & smart coin​
Tidak masuk Pulser/CDI/Coil​
Aman dari begal (Perampasan)​

Cara Kerjanya Sangatlah Simple Kunci fisik tidaklah berguna lagi tetapi hanya untuk mengunci stang saja, sisanya akan di lalui unit utamanya dulu, dalam arti seluruh kontak motor akan dikendalikan oleh unit utama DSS smart key alarm tersebut.            

Lebih baik melengkapi kendaraan bermotor anda dengan alat keamanan terbaik seperti memasang alarm motor terbaik sebelum terjadinya hal yang tidak diinginkan. Dengan begitu anda akan merasa lebih aman ketika harus meninggalkan motor diparkiran dalam waktu yang lama.

Alarm motor jakarta, alarm motor terbaik
Alarm Motor Anti Kunci T

Alarm Motor Anti Kunci T, Saat ini, banyak kasus pencurian sepeda motor menimpa mahasiswa maupun Ibu rumah tangga. Yang membuat merinding dan ngeri, para penjahat yang mencuri motor biasanya melakukan aksi Mereka dalam waktu yang sangat singkat, dibawah satu atau dua menit. Modus yang Mereka gunakan biasanya menunggu waktu ketika pemilik motor lengah.

Jika Anda merasa takut jika motor Anda tiba-tiba di curi oleh penjahat, Anda dapat pasang alat pengaman seperti alarm motor yang dapat mempersulit penjahat untuk mencuri motor Anda. Tidak jauh berbeda dengan mobil, motor juga dapat dipasangi alarm. Anda dapat memasang alarm motor anti kunci T pada motor Anda agar aman dan terhindar dari niat jahat pencuri untuk membawa kabur motor Anda.

Tips Memilih Alarm Motor Anti Kunci T

Fungsi memasang alarm motor anti kunci T pada umumnya mempunyai fungsi seperti alarm pada mobil. Ketika motor Anda akan dicuri, alarm ini akan mengeluarkan bunyi dan mengeluarkan suara yang keras sehingga orang yang berada disekitarnya akan mendengar bunyi tersebut. Ada beberapa tips untuk Anda yang ingin membeli alarm motor anti kunci T.

Anti Cable Security
Banyak alarm yang di jual di pasar maupun toko yang masih dapat dimatikan dengan cara memotong kabel alarm. Oleh sebab itu, Anda harus memilih alarm yang anti cable security sehingga ketika kabel alarmnya dipotong oleh pencuri, alarm tetap akan mengeluarkan bunyi.

Dilengkapi Dengan Remote Control
Tips yang kedua yaitu Anda harus memilih alarm motor yang dilengkapi dengan remote control sehingga Anda dapat mengoperasikan alarm tersebut hanya melalui remot atau kunci motor. Aktifitas mematikan dan menyalakan mesin dapat dilakukan dengan remote control tersebut. Hal itu sangat berguna untuk mencegah pencuri menyalakan mesin motor menggunakan kunci T.

Dilengkapi Dengan Waterproof
Saat hujan atau terkena air, Anda tidak perlu takut dan khawatir karena memilih alarm yang dilengkapi waterproof akan mencegah alarm terkena arus pendek.

Nah, itu 3 tips memilih alarm motor anti kunci T yang dapat menjaga keamanan motor Anda dari pencuri. Jika Anda merasa was-was ketika meninggalkan motor, Anda dapat memasang alarm anti kunci T pada motor Anda.

Untuk anda yang ingin beli Alarm Motor yang aman dari Kunci T, anda dapat membeli DSS Smartkey melalui online, harga hanya 699.000 rupiah, belom termasuk ongkos pasang. Penjualan dan Pemasangan area Jakarta dan sekitarnya Rp. 1 juta bisa langsung menghubungi WA 081280884690

Alarm Motor Anti Kunci T, DSS Smartkey
Alarm Motor Aerox Di Jakarta

Alarm Motor Aerox Di Jakarta
Alarm Motor Aerox Di Jakarta, Bagi pemiliki kendaraan Yamaha Aerox, bisa jadi akan sangat khawatir ketika meninggalkan kendaraan dalam waktu tertentu. Gangguan tangan jail yang bermaksud untuk memiliki kendaraan tanpa izin bisa jadi menjadi ancaman tersendiri untuk selalu diwaspadai. Beruntung kini telah hadir alarm motor Aerox yang akan memberikan perlindungan lebih pada keamanan kendaraan di kala harus ditinggalkan untuk waktu yang lama.

Disebutkan bahwa dewasa ini, model kendaraan Aerox ini telah dilengkapi dengan yang namanya keyless atau yang lebih dikenal dengan sebutan smart key aftermarket. Dengan dijual terpisah di berbagai toko perlengkapan otomotif, keberadaan alarm motor Aerox smart key ini cenderung memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan dengan keyless bawaan parbrik.

Secara umum, untuk alarm motor Aerox yang bawaan dari kendaraan tersebut cenderung hanya bisa mematikan dan menyalakan kendaraan tanpa adanya anak kunci tipe plus answer back. Berbeda dengan smart key yang bisa dibeli secara terpisah ini akan bisa menyalakan serta mematikan kendaraan melalui tombol yang ada pada remote.

Sekalipun demikian, dua jenis alarm motor Aerox ini juga dilengkapi dengan kemampuan kendaraan yang akan mati sendiri ketika posisinya jauh dari kunci keyless yang dilengkapi alarm motor Aerox tersebut. sayangnya, untuk pemasangan dari alarm ini cenderung cukup rumit, sehingga anda sebagai pemilik kendaraan aerox tersebut disarankan untuk mengunjungi bengkel resmi demi.

Singkatnya, pemasangan alarm motor Aerox ini nantinya sama sekali tidak melibatkan adanya perubahan jalur kelistrikan pada kendaraan ataupun juga memakan listrik yang bersumber dari aki. Dengan hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam proses pemasangan, nantinya alarm akan siap untuk digunakan sebagai bagian dari peningkatan perlindungan atas kendaraan aerox.              

Kabar baiknya, alarm motor Aerox jenis smartkey aftermarket ini juga dapat dipasang pada kendaraan Maxi Yamaha lainnya. dengan selalu memperhatikan fitur kendaraan yang ada melalui penambahan kunci keamanan yang berteknologi tinggi, nantinya Anda tidak lagi khawatir ketika harus meninggalkan kendaraan dalam waktu yang lama. Untuk itu, segera lengkapi kendaraan Aerox Anda dengan kunci berteknologi tinggi tersebut sekarang juga.

Alarm motor aerox, alarm motor jakarta
Alarm Motor CBR Di Jakarta

Alarm Motor CBR Di Jakarta, Dewasa ini, motor CBR nampaknya telah mendapatkan popularitas di kalangan pecinta otomotif. Sebuah kendaraan yang kemudian dikenal dengan sebutan Close Body Racer ini, juga dianggap sebagai kendaraan yang paling laris di Indonesia, terutama di beberapa kota besar seperti di Jakarta. Dua jenis kendaraan CBR yang cukup populer adalah CBR250RR dan CBR150R yang konon bisa dilengkapi dengan alarm motor CBR.

Keberadaan alarm motor CBR khususnya yang ada di Jakarta memberikan kewaspadaan tersendiri mengingat banyaknya tindak pencurian yang semakin marak. Tidak mengherankan jika kemudian kini banyak sekali alarm motor yang dipasangkan pada kendaraan CBR. Dalam hal ini, disebutkan jika pemasangan alarm ini tidak lain juga karena beberapa alasan tersendiri yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Meminimalisir adanya resiko pencurian
Salah satu keuntungan yang didapatkan dengan adanya pemasangan alarm motor CBR adalah minimnya resiko pencurian. Hal ini tidak lain karena bagian alarm tersebut sering kali dilengkapi dengan yang namanya sirine berteknologi sehingga ketika kendaraan tersebut dioperasikan tidak sesuai dengan prosedur, maka alarm tersebut akan aktif.

Adanya sensor getar yang meminimalisir pencurian
Hebatnya lagi, beberapa alarm motor CBR juga ada yang dilengkapi dengan yang namanya sensor getar. Keberadaan sensor ini akan memberikan perlindungan lebih atas adanya sentuhan yang mengarah pada tindak kejahatan seperti tekanan hingga benturan. Dalam hal ini, maka sirine akan berbunyi setidaknya selama 3 detik hingga 15 detik untuk sentuhan yang selanjutnya.

Sensor remote engine stop untuk menghindari pencurian
Masih kaitannya dengan cara menghindari adanya tindak pencurian menggunakan alarm motor CBR, disebutkan bahwa ada beberapa alarm yang dilengkapi dengan remote engine stop. Jenis piranti yang satu ini nantinya akan bisa mematikan mesin kendaraan dari kondisi menyala selama 10 detik dengan jangkauan jarak sepanjang 8 meter. Adanya alarm motor CBR yang dipasangkan pada kendaraan yang cukup populer di kalangan pecinta otomotif ini, nantinya akan membantu dalam meminimalisir terjadinya tindak penipuan. Pemasangan alarm ini sangat banyak ditemukan di berbagai kota besar yang tingkat kejahatannya cukup tinggi. Dengan memasang alarm tersebut, nantinya anda akan bisa berkendara dengan lebih nyaman dan tenang.

Alarm motor cbr, Alarm Motor CBR Di Jakarta
Alarm Motor Di Jakarta

Alarm Motor Di Jakarta, Alarm Motor berguna untuk mengindari tindak kejahatan bermotor yang sekarang ini maraknya dilakukan. Apalagi, untuk masyarakat Indonesia, banyak dipilih agar kendaraan mereka aman. Biasanya alarm motor menghasilkan bunyi dengan frekuensi yang keras sehingga dapat diketahui apabila pemiliknya berada di tempat jauh.

Pada sepeda motor, alarm adalah perangkat tambahan untuk menghasilkan petunjuk, ketika dicuri oleh orang. Dan ada banyak bentuk, mulaii remote, saklar tersembunyi, dan kombinasi kode. Fungsi alarm motor ini agar pencuri yang ingin mencuri kendaraan agar terdeteksi oleh pemiliknya dan tentunya lampunya berkedip-kedip. Selain memberitahu pemiliknya, alarm motor juga dapat menarik orang untuk melihatnya karena ada lampu yang berkedip-kedip.

Membeli alarm motor di Jakarta mempunyai keuntungan

Bagi Anda yang membutuhkan alarm motor di kota-kota besar, jangan khawatir ada toko yang menjual alarm motor di Jakarta dan mempunyai keuntungan apabila Anda membelinya di sana yaitu sebagai berikut:

Menyediakan segala jenis alarm motor dari harga murah sampai harga mahal
Menerima pemasangan panggilan di Jakarta hingga Tangerang
Pemasangannya aman dan rapi
Gak mudah konslet karena kabel di lapisi solasi yang tentunya aman
Dilengkapi remote mewah juga
Melayani jual beli alarm motor dan terlengkap

Tenang saja, pemasangan alarm tidak akan berdampak pada kelistrikan motor selama pemasangannya sesuai prosedur. Memang, alarm bekerja saat kendaraan bermotor dimatikan dan ketika inilah alarm nantinya tetap dalam mode  stand by mau tidak mau akan membutuhkan arus listrik yang berasal dari aki.  Nah masalahnya nanti akan timbul jika motor ditinggal dalam jangka waktu yang lumayan lama. Solusinya yakni dengan mencabut aki, namun pastinya ini juga berdampak pada malfungsinya alarm. Bila Anda, yang belum jelas alarm motor apa yang cocok buat kendaraan Anda bisa langsung menghubungi customer service atau datang langsung ke tempat lokasi. Tenang saja, letak toko Kami sangat strategis dan mudah dicari.

Alarm Motor Di Jakarta, alarm motor jakarta
Alarm Motor Vario Di Jakarta

Alarm Motor Vario Di Jakarta, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir adanya tindak pencurian yang ada di beberapa kota besar termasuk diantaranya adalah Jakarta. Satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba untuk memasangkan alarm motor Vario jika kendaraan Anda adalah Honda Vario. Dengan memasangkan alarm pada kendaraan, kini Anda bisa berkendara tanpa harus menyimpan rasa kekhawatiran berlebih.

Secara umum, untuk kendaraan Vario F1 2014 dilengkapi dengan yang namanya alarm motor Vario dengan fitur terbaiknya untuk bisa memanggil sekaligus juga mengetahui lokasi kendaraan yang telah diparkir. Dengan dilengkapi alarm yang berkualitas, siapa sangka jika alarm tersebut tidak hanya difungsikan seperti yang tersebut di atas. Dalam hal ini, keberadaan alarm pada kendaraan Vario juga sering digunakan untuk mengatur jenis panggilan serta volumenya.

Bagaimana cara menyetel alarm motor Vario?

Disebutkan bahwa alarm motor Honda Vario ini bisa dioperasikan dengan menekan tombol tengah. Selanjutnya, akan ada perambatan gelombang dari remote control yang difungsikan sebagai media untuk mengaktifkan alarm pada kendaraan tersebut. dengan cara ini, nantinya akan menghasilkan suara beep.

Jika Anda merasakan ketidaknyamanan atas alarm motor Vario tersebut, sudah sewajarnya Anda mengubahnya menjadi mode silent. Cara ini bisa dilakukan dengan sangat mudah yaitu dengan menekan tombol remote dalam kurun waktu yang lama di saat kontak pada posisi on. Ketika lampu LED tersebut berwarna merah, hal ini menandakan jika alarm dalam kondisi silent. Untuk menyalakan kembali, maka Anda bisa memastikan jika lampu LED berubah menjadi warna hijau dengan cara ditekan kembali.

Kaitannya dengan alarm motor Vario tersebut, disebutkan bahwa para pemilik kendaraan hanya bisa memiliki satu buah alarm saja. Jika kemudian mereka menginginkan lebih dari satu alarm, maka mereka harus membayar biaya lebih sebesar Rp 150,000.

Sayangnya, setelah mereka melakukan pembelian, remote yang nantinya diintegrasikan dengan alarm motor Vario tersebut tidak bisa langsung digunakan dan harus didaftarkan terlebih dahulu oleh pihak dealer. Hal ini tidak lain karena setiap remote tersebut memiliki suatu ID-khusus. Lebih lanjut, untuk setiap kendaraan bisa dioperasikan maksimal dengan 3 remote.

Alarm motor vario, Alarm Motor Vario Di Jakarta
Alarm Motor Jakarta Timur

Memasang alarm motor menjadi hal yang cukup banyak diperbincangkan sebagian besar masyarakat yang tinggal di beberapa kota besar seperti Jakarta Timur. Seiring dengan meningkatnya tindak criminal yang cukup pesat, banyak orang yang kemudian melakukan pencegahan atas tindakan tersebut pada kendaraan melalui pemasangan alarm kendaraan. Tentu saja pemasangan tersebut juga harus dilakukan oleh ahlinya untuk memastikan alarm bekerja dengan baik.

Selanjutnya, perlu diketahui bahwa saat ini banyak sekali alarm motor yang ditawarkan oleh beberapa toko otomotif. Berbagai alarm tersebut dibuat dengan fitur menarik untuk kemudian dijadikan sebagai pertimbangan. Semakin canggih fitur yang diusung, maka semakin mahal pula alarm kendaraan tersebut. Dengan demikian, Anda harus mempertimbangkan berbagai hal, mulai dari harga hingga cara pemasangan.

Kaitannya dengan cara pemasangan alarm motor tersebut, ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan. Kesalahan dalam pemasangan akan membuat kendaraan tersebut tidak bisa memiliki tingkat pengamanan yang maksimal. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memasang alarm kendaraan.

Pertimbangkan mengenai model alarm
Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memasang alarm motor adalah dengan tidak mengabaikan model alarm. Akan sangat disarankan untuk memilih model plug and play. Dalam hal ini, alarm tersebut akan bisa dipasang dengan mudah tanpa harus merubah bagian kelistrikan yang terdapat pada kendaraan.

Jika memang Anda terpaksa tidak menggunakan alarm model plug and play, pastikan dalam pemasangan alarm tersebut tidak menyebabkan adanya kabel yang terkelupas. Kondisi kabel terkelupas akan menyebabkan permasalahan tersendiri hingga berpotensi menyebabkan kejut listrik.

Selalu perhatikan pemasangannya
Untuk alarm motor zaman now sering kali telah dilengkapi dengan yang namanya fitur auto starter. Dengan adanya fitur tersebut, seseorang bisa menyalakan kendaraan tanpa harus menancapkan kunci. Namun demikian, jenis alarm ini sangat tidak cocok untuk dipasangkan pada mesin kendaraan injeks karena adanya auto starter karena ada beberapa hal yang harus dipenuhi.

Jadi, bagi Anda yang memang berniat untuk memasang alarm motor, sudah sepatutnya untuk tidak tergesa-gesa dalam memilih alarm yang sesuai. Setidaknya ada dua hal yang memang harus diperhatikan yaitu model alarm sekaligus pemasangan. Dengan memperhatikan dua hal tersebut, nantinya Anda tidak perlu lagi untuk memarkiri sepeda motor di suatu tempat.

Alarm motor jakarta, alarm motor jakarta timur, DSS Smartkey
Alarm Motor Jakarta Pusat

Alarm Motor Jakarta Pusat, Tidak banyak orang yang tahu terkait dengan kerugian pemasangan alarm motor pada kendaraan. Hal ini tidak lain karena manfaat alarm kendaraan yang cukup besar dalam memberikan perlindungan atas keamanan kendaraan tersebut. Terlebih lagi di berbagai kota besar seperti Jakarta Pusat yang kerap kali memberitakan adanya tindak kejahatan curanmor yang berakhir dengan kerugian bagi para pemiliknya.

Di balik manfaatnya yang sangat besar dalam meminimalisir adanya tindak pencurian sepeda motor, nampaknya peranan alarm motor dinilai tidak selamanya menguntungkan pihak pemiliknya. Disebutkan ada banyak sekali kerugian yang bisa diakibatkan atas pemasangan alarm kendaraan yang tidak menyesuaikan dengan kondisi kendaraan tersebut. Lebih lanjut, berikut beberapa kerugian yang didapatkan jika memasang alarm pada kendaraan secara asal-asalan.

Memperbesar kebutuhan atas daya listrik kendaraan
Salah satu kerugian yang memang harus diketahui atas adanya pemasangan alarm motor adalah adanya kebutuhan daya listrik yang semakin besar. Dalam hal ini, sebuah alarm akan bisa bekerja dengan sangat baik ketika dihubungkan dengan sistem kelistrikan yang ada pada kendaraan. Menanggapi hal tersebut, sudah pasti Anda akan disarankan untuk mengganti aki dengan daya listrik yang lebih besar.

Tingginya resiko konsleting
Pemasangan alarm motor juga akan sangat berpotensi dalam meningkatkan resiko konsleting. Resiko ini tidak lain disebabkan oleh adanya penambahan perangkat di luar standard dari kendaraan itu sendiri yang dilakukan secara manual. Jika pemasangan dilakukan tidak benar dan rapi, maka resiko konsleting akan semakinn besar.

Pengecekan yang jauh lebih rumit dari biasanya
Tidak seperti pada kendaraan umumnya, untuk kendaraan yang telah dipasang alarm motor akan menyebabkan proses pengecekan menjadi semakin rumit. Dalam hal ini, bagian kelistrikan yang sebelumnya telah dimodifikasi sedemikian rupa harus diperiksa dengan detail demi memastikan rangkaian tidak mengalami kebocoran demi menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Banyak hal yang kemudian menjadi suatu pertimbangan bagi Anda yang berkeinginan untuk memasang alarm motor.

Dalam hal ini, selain mempertimbangkan harga yang sangat mahal, berbagai resiko lain juga harus diketahui dengan baik. Tanpa mengetahui hal tersebut dan lebih cenderung mengedepankan manfaat dari piranti tersebut, maka hal ini akan merugikan Anda sendiri nantinya.

Untuk pemasangan Alarm Motor di Jakarta Pusat, anda dapat menghubungi teknisi kami melalui WA   untuk area jakarta dan sekitarnya

1 Response to "Jasa Pasang Alarm Motor Terbaik Luminos 9Nine A1"

Anonymous said...

European Roulette is designed with a mobile-first method and brings final word|the final word} roulette expertise to all on-line audiences. All gamers must purchase 1xbet korea chips from the vendor earlier than they can start play. The vendor will give every player a particular chip colour so every player's wagers are separate from one another. When the patron is ready to|is in a position to} leave the Roulette Table, they must to|they have to} first redeem their chips for cashable chips. Inside Bet — This is a bet made on quantity of} specific numbers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel